Sunday 25 October 2015

Contoh Media Pembelajaran Sekolah

Halo apa kabar?

Disini saya akan berbagi bersama kalian, bagaimana mendesain sebuah media pembelajaran, multimedia pembelajaran, CD interakatif atau multimedia interaktif.

Berikuti ini adalah contoh media pembelajaran yang pernah saya buat waktu masih studi, yaitu tepatnya pada tahun 2007. Sebuah tayangan media pembelajaran yang sederhana untuk memenuhi salah satu tugas akhir saya. Media Pembelajaran Fisika Materi Tekanan untuk Siswa SMP. Semoga menginspirasi, mohon maaf jika masih banyak kesalahan dan serba kekurangan.

Silakan di tonton video berikut ini. Semoga bermanfaat.

1 comments:

  1. Mas keren media pembelajarannya, saya tertarik, jika berkenan mohon di share file nya mas ke yudiansyahakbar1@gmail.com
    nanti saya cantumkan sumbernya
    terima kasih

    ReplyDelete