Thursday 9 July 2015

Jalan-jalan ke kota palembang

Hari ini saya melakukan perjalanan yang panjang dan melelahkan karena adanya suatu urusan. Berangkat jam 4 sore dari baturaja menuju palembang sampai jam 9 malam, karena gelisah maka tidak bisa tidur hingga jam 3. Dan saat ini sedang bulan ramadhan, rencana mau sahur jam 4 pagi, eh...ternyata bablas ketiduran sampai jam 5 pagi, yah...gak sahur deh jadinya.

Kemudian dilanjutkan perjalanan ke kampus unsri, namun ternyata apa yang menjadi tujuan ke sana gagal. Akhirnya pulang lagi deh. otomatis habis di ongkos, tenaga, pikiran dan waktu. Namun untuk menghibur diri, akhirnya kukeluarkan kamera smartphone dan kurekam apa yang ada dalam perjalan di palembang. Yah, selesailah juga proses rekaman yang berdurasi beberapa detik ini tentang suasana kota palembang. Tepatnya di daerah air mancur depan masjid agung palembang.Kendaran lalulintas menjelang hari raya idul fitri belum begitu terlihat. Menjelang lebaran ini kesibukan orang-orang untuk menyambut hari raya sudah mulai semarak.

Nah ini dia hasil rekaman video seputara kota palembang, namun sayang air mancurnya saat itu sedang tidak di nyalakan. watch this video oke!!!


0 comments:

Post a Comment